Salam lestari !
Berhubung misi untuk menggapai tiga puncak tertinggi di Sumatera Utara hanya beberapa bulan lagi. Hari ini tanggal 25 April 2012 kami meluncurkan logo “Three Summit North Sumatera” pertanda misi akan segera di mulai. Ini adalah misi ambisius seorang bocah rimba yang ingin menggapai tiga puncak tertinggi di Sumatera Utara. Di bawah ini adalah logo yang akan menjadi simbol “Three Summit North Sumatera”.

Sebuah logo sederhana yang sarat akan makna. Melambangkan tiga puncak tertinggi yang memjadi target misi. Di desain sesederhana mungkin melambangkan kesederhanaan keseluruhan anggota tim expedisi.

Sebenarnya expedisi ini telah di mulai akhir desember 2011 kemarin dengan menggapai puncak Sorik Marapi di Panyabungan, Sumatera Utara. Ini artinya tinggal dua puncak gunung lagi yang akan di gapai. Yaitu, Gunung Sibayak dan Gunung Sinabung.

Perlengkapan tekhnis pendukung untuk saat ini sudah lumayan lengkap. Tinggal beberapa perlengkapan tambahan saja yang sedang di usahakan. Mudah-mudahan akan rampung akhir mei mendatang.

JADWAL
Menurut rencana awal, penggapaian dua puncak terakhir akan di mulai awal mei mendatang. Diperkirakan memakan waktu seminggu untuk menggapai dua puncak ini. Itu jika semua berjalan sesuai rencana.

Mohon doa dan dukungan dari kalian semua.

Salam jelajah !
Salam si Bocah Rimba !

Penulis: Decky Chan