Menurut wikipedia Penulis adalah sebutan bagi orang yang melakukan pekerjaan menulis, atau menciptakan suatu karya tulis. Menulis adalah kegiatan membuat huruf (angka) menggunakan alat tulis di suatu sarana atau media penulisan, mengungkapkan ide, pikiran, perasaan melalui kegiatan menulis, atau menciptakan suatu karangan dalam bentuk tulisan.

 

Kali ini kita akan fokuskan pada blogger atau penulis blog yang ingin bercurah hati menuangkan perasaan yang selama ini terpendam.

Kami para penulis sesungguhnya senang membuat karya tulis.

Kami para penulis bukanlah hendak mencari sensasi dari tulisan – tulisan kami.

Kami hanya ingin menyampaikan informasi dan buah pikiran dalam bentuk karya tulis.

Kami adalah manusia biasa yang punya keteledoran dalam membuat sebuah tulisan.

Tapi bukan berati kami harus menerima hujatan bila ada kesalahan dalam tulisan kami.

Kritik pembaca adalah intropeksi bagi kami, saran adalah masukan bagi kami yang akan kami pertimbangkan.

Tahukan kamu apa yang para penulis rasakan ?

Jawabannya adalah ketika kami membuat sebuah tulisan dan mendapat komentar dari pembaca. Karena komentar akmi anggap sebagai bentuk apresiasi pembaca kepada para penulis. Tak perduli komentar itu memuji atau bahkan menjatuhkan. Karena sesungguhnya komentar menjatuhkan itu adalah sebuah hal yang sebenarnya sebuah pelajaran untuk tulisan – tulisan berikutnya.

Tahukah kamu? Komentar yang kamu berikan di setiap tulisan kami adalah penyemangat bagi kami, semangat untuk menulis kembali.

Namun, kami paling sedih bila ada oknum pembaca yang tidak betanggung jawab. Menghujani kotak komentar dengan sumpah serapah.

Kami sedih bila tidak ada komentar dari pembaca. Yang artinya tulisan kami tidak di minati orang.

Tapi satu hal yang membuat kami sangat marah adalah bila ada orang yang mencuri karya tulis kami tanpa izin.

Copy-Paste tanpa mencantumkan Linkback adalah perbuatan menjijikan dan memalukan.

hargailah kami sebgai penulis, hargailah jari – jari tangan kami ini yang lelah mengetik sebuah tulisan berhari – hari di tengah kesibukan kami lainnya.

Sebuah curahan hati yang kami harap anda lebih memahami dan menghargai seorang penulis. Sebuah keluh kesah yang sempat sesak dalam hati namun kini lega setelah di utarakan.

Salam blogger🙂

Penulis: Decky Chandrawan
Cp: 083190340345
wechat: deckychan